perubahan pendapatan shutterstock

mulai juni 2020 perubahan pendapat shutterstock 

Bagi contributor shutterstock seperti saya dan teman-teman akan sedikit mengalami pergeseran jadi yang nyaman menjadi kurang nyaman,karena pihak shutterstock merombak total pendapatan yang didapat bagi anda yang vector ,foto ,atau video nya di dowload oleh customer,

Yang tadinya perdowload paling rendah dihargai 0,25$ sekarang berubah menjadi 0,10$.tergantung buyer  berlanggana.dan belum lagi setiap tahunnya kita direset ke level 1untuk semua contributor baik indonesia maupun luar sana.
semua.ini menjadi beban berat tersendiri seperti contributor yang sudah lama menjadikan shutterstock menjadi pendapatan utama karena pasti akan mengalami penurunan yang banyak bahkan hampri mencapai 50% akan tetapi bisa  berkah juga buat kita yang baru didunia ini karena kita mempunyai kesempatan yang sama agar kita mampu bersaing naik laevel selama 1 tahun ini. dengan lebih rajin dan salau belajar agar karya kita menjadi lebih baik lagi.





Apa bila desain kita banyak dan dan mempunyai daya saing yang tinggi kita akan bisa mengalahkan para senior klita yang telah lama berkecimpung didunia ini.ini juga yang diklaim pihak shuttterstock sendiri agar kita lebih seimbang.

Jadi bagi kita semua harus bersyukur dan selalau bersyukur walau pun sulit bagi kita unruk menerima tapi semu sudah menjadi keputusan pihak shutterstock maka kita wajib menerima dan menaati dan jangan lupa berusaha yang terbaik tidak lupa untuk berdoa agar kita mendapatkan jaln yang terbaik dan mendapatkan ridho nya amin.

Terus kita jangan terpaku pada 1 agency saja tapi kita wajib mencoba agency yang lain,karena masih banyak agency mikrostock yang lebih baik dan berpeluang mendapatkan pendapatan atau pasive incame yang lebih baik lagi

seperti dreamstime atau canstckphoto ada juga frrepik atau graphicriver 123rf  dan banyak lagi yang tidak saya sebutkan semua karena aju juga belum bisa mendaftar karena desain saya masih jauh dari kata sempurna dan mempunyai level yang tinggi.


Mungkin seperti itu saja pendapat saya mengenai perubahan shutterstock yang kurang berkenang bagi kita semua

0 Response to "perubahan pendapatan shutterstock"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel