Membuat vector daun melingkar yang siap jual dimicrostock

Sekarang saya akan memberikan cara atau belajar bersama cara membuat logo atau vector daun  melingkar dengan sangat mudah dan bisa kita jual di agency2 yang saat ini ada di pasaran seperti shutterstock ,dreamstime,123rf,canstoke photo.dan masih banyak lagi.karena desain seperti itu banyak dicari dan relatif mudah bagi kita yang pemula yang ingin terjun didunia desain.

Baiklah mari kita belajar bersama2 yang
1. buka sofware adobe dulu terserah versi berapa karena setiap orang berbeda2 versinya tapi pada intinya sama.



2.setelah kita buka buat lembar kerja untuk ukurannya terserah anda tetapi bila untuk dijual di microstoke saya gunakan ukuran 4000 x 4000 px
3.gunakan pentool untuk membuat gambar bentuk daun buat serapi mungkin,lekukan2 nya harus rapi biar terkesan indah.



4. Bila sudah jadi bentuk daun kita duplikasi dengan cara kita pencet dikeyborad ALT trus geser mouse disertai dengan klik kanan pada mouse maka akan membentuk benda yang sama seperti.setelah itu kita perkecil dan taruh di samping nya.



5.bila sudah jadi membentuk seperti gambar maka kita grop daun tersebut dengan tekan tombol SHIFT dan tombol G trus kita transfrom  melingkar dengan cara seperti gambar dibawah. 
Maka akan memebentuk daun melingkar yang indah  dan kita warnai dulu sesuai keinginan masing2.

Setelah itu kita warnai untuk pewarnaan sesuai selera masing2 tapi usahan yang soft dan enak dipandang maka jadilah bentuk yang indah dan rapi sesuai standar market.
saya akan taruh link youtube semoga akan lebih mudah dipahami dan dipelajari 

0 Response to "Membuat vector daun melingkar yang siap jual dimicrostock"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel