LOGO UMKM SEKTOR MAKANAN DAN JAJANAN ANAK

Berikut ini contoh desain yang saya buat menggunakan 2  Software  atau aplikasi yaitu infiniti desain di android dan untuk menyempurkan desain saya saya menggunakan sofware adobe agar lebih menyakinkan dan lebih fresh lagi. Dan untuk warna saya mencari alternative di adobe color disamping warna nya keren keren juga gak ribet tinggal dowload  jpeg nya dan gratis tentunya.


Ini contoh desain yang sengaja aku kasih muck up agar terliat realistis dan keren.

Jika teman-teman ingin belajar membuat logo atau apapun bisa illustrasi tentunya alat bukan menjadi kendala,karena kita bisa memanfaatkan smartphone kita dan kita bisa menjualnya lewat mikrostoke yang sudah besar seperti shutterstock(paling rekomendasi) adobe stock, deposit photo ,freepik,creative market(bagi yang sudah pro tentunya)
 
Kita bisa menghasilkan dolar lewat desain grafis seperti ini asal kita konsisten dan rajin upload maka rejeki akan datang sendiri tentunya di barengi dengan usaha yang maksimal dan berdoa sesuaui keyakinan kita masing-masing.

Mulai lah sekarang dan kita akan menikmatinya 5 sampai 10 tahun kedepan.idep idep kita nabung desain.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "LOGO UMKM SEKTOR MAKANAN DAN JAJANAN ANAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel